Rabu, 26 September 2012

organisasi... it`s my style

wahhhh... aku tak nyangka, kalau aku sudah menjadi mahasiswa semester 3 perasaan aku, baru kemaren deh, aku masuk kuliah.... hahaha... dan tak nyangka banyak hal selama aku kuliah yang terjadi pada hidupku, dulu aku adalah anak mami yang tak boleh keluar malam sampai lwat dari jam 8 malam, tapi sekarang aku selalu pulang jam 11 malam.... itu juga untuk mengerjakan tugas itu hal negatif yang terjadi padaku, tapi untuk hal positif aku bisa membahagiakan orang tua ku.. walaupun tak sepenuhnya... banyak hal yang terjadi pada saat kuliah baik saat senang, saat sedih, saat marah, dan sifat burukku adalah saat jengkel... tapi ketika aku mulai memasuki dunia organisasi dan banyak menemukan orang2 baru dan belajar untuk menyatukan pola pikir.... kenapa ya aku binggung kenapa orang-orang banyak tidak menyukai organisasi....?? padahal didunia organisasi banyak hal yang dipelajari, baik tanggung jawab serta displin.... dan sekarang mahasiswa lebih banyak untuk untuk menjadi mahasiswa kupu-kupu ( kuliah,Pulang- Kuliah, Pulang )... jujur bagiku itu adalah hal yang membosankan... dan anehnya aku malah dibilang mahasiswa yang selalu kura-kura ( kuliah,rapat-kuliah,rapat) wahhhh... sungguh menyenangkan hal itu bagiku, tapi kenapa orang tidak menyukainya...??

Organisasi bagiku adalah memang tepat belajarnya mahasiswa selain dikampus, karna subuah masalah ketika kita tidak berorganisasi ita tidak akan merasakannya.... sedangkan masalah akan pasti terjadi dimasa depan.... siap-siap gitu...hehehe

tulisan ini emangk tepat ku curhat aja, jdi gk usah binggung tulisan yang satu ini rada 4l4y......hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar